Bismillah, tetep berusaha walau susah, cause ALLAH SWT always by our side

Wednesday, December 24, 2014

Abis Nonton Stand By Me! Review? Yes Way..



Jadi gini gue baru dapet film stand by me, it’s lame tapi gak keren lah kalo gak nonton.
Gak ada yang baru, semua ceritanya itu gabungan dari beberapa komiknya yang aku yakin kalian semua udah baca/ nonton. Cuma dipilih scene-scene yang dramatis. Kayak pas nobita mau nikah (sehari sebelum pernikahan kalo gak salah judul ceritanya) Cuma ya bagus aja, secara 3d gitu. Apalagi waktu penggambaran di abad 22 nya wiih, keren coy, ngeliatnya aja jadi pengen cepet-cepet abad 22 hahaha

http://www.crunchyroll.com/anime-news/2013/11/14/video-doraemons-first-3dcg-film-stand-by-me-doraemon-teaser
Pengemasan yang baik won’t do any good tanpa isi yang baik juga. Aku nilainya sedikit bosenin karena alurnya aku udah tau (kan udah pernah aku tonton dan baca semua) tapi aku sempet nangis sih karena emang ada bagian-bagian yang mengharukan banget! Apalagi waktu doraemonnya mau pulang huhuhuhu. Ngakak juga karena lebay banget ekspresinya kayak stiker Line hahahaha. Intinya karena aku bukan yang expert di bidang perfilman aku cuma bisa bilang film ini dapet angka 6 dari 10 itu juga karena kualitas gambarnya (whatever you call it) bagus dan perlu diacungi jari jempol gajah, tapi ceritanya ga ada yang baru (sangat disayangkan) kenapa ya? Aku gatau deh. Aku gak peduli kenapa, aku cuma mau curhat aja tentang pendapat aku. Hahaha
Tapi gak ada salahnya kamu nonton, apalagi buat kamu pecinta doraemon sejati. Bisa bikin ngakak dan nangis kok suer, apalagi yang orangnya sentimental banget kayak gue hahaha.

No comments:

Post a Comment