Bismillah, tetep berusaha walau susah, cause ALLAH SWT always by our side

Wednesday, October 8, 2014

Perencanaan Wilayah dan Kota


Perencanaan Wilayah dan Kota adalah jurusan yang kini tengah saya dalami. Jurusan yang kerap disingkat PWK dan lebih akrab disebut Planologi ini adalah jurusan yang mempelajari bagaimana kita bisa merencanakan suatu kota ataupun wilayah dengan tepat dan melakukan pembangunan terhadap wilayah itu sendiri.

                Visi saya sendiri adalah Melakukan Perubahan skala besar pada kota-kota di Indonesia. Tentunya hal-hal tersebut hanya akan terwujud dengan misi-misi berikut:
1. Menjadi mahasiswi yang rajin, cerdas, berani dan ramah
2. Belajar dengan baik dalam bidang akademik maupun non akademik
3. Menjalin hubungan persahabatan yang baik pada semua teman
4. Bertingkah sopan dan santun pada siapa saja
                Kini saya dan teman-teman sedang menjalani proses PSD (Planologi Skill Development) saya sangat berharap melalui acara dan semua kegiatan ini bisa membuat saya menjadi pribadi yang lebih mandiri, berani, dan bertanggung jawab. Tentunya semua itu perlu di realisasikan dimulai dengan hal-hal kecil seperti tidak menunda-nunda tugas, disiplin dengan waktu (ibadah tepat waktu, belajar tepat waktu, tidak menunda hal-hal kecil) dan berani mengemukakan pendapat atau gagasan saya.


Diunduh dari : http://www.google.com/ dan di edit oleh Tiara Rizkyvea Debby

                Alasan saya memilih Planologi adalah karena saya terbiasa dan suka merencanakan hal-hal apa yang harus saya lakukan, mempersapkan hal – hal dari jauh hari, dan menyukai sesuatau yang well organized. Sehingga saya merasa cocok dengan prodi ini. Kualitas Fakultas Teknik yang ada di Universitas Diponegoro juga menjadi alasan kenapa saya memilih UNDIP sebagai Universitas saya.

No comments:

Post a Comment